Penghuni Lapas Narkotika Cipinang Tewas Bakar Diri

12:24
NTMCPOLRI - Seorang penghuni Lapas Narkotika Cipinang, Jakarta Timur tewas usai membakar dirinya sendiri sekira pukul 05.00 WIB. Salah seorang pengunjung, H (46) mengaku mendengar kabar tersebut dari sang anak, S yang ditahan di dalam lapas.

"Saya habis nyambangi (berkunjung) dikasih tahu anak saya tadi ada yang meninggal kebakar, tadi jam lima," ujar H di pelataran Lapas Narkotika Cipinang, Jaktim, Selasa (24/11/2015).
Meski demikian, H mengaku tidak mengetahui identitas korban yang membakar diri tersebut. Ia menyebut, korban tinggal di sebuah sel di lantai dua blok B.
"Kalau identitasnya, saya kurang tahu deh, anak saya tadi cerita," imbuhnya.
Saat ini, jasad korban telah dilarikan ke RS Cipto Mangunkusumo. Sementara itu, Kalapas Narkotika Cipinang, Andika Dwi Praseto hingga masih belum bisa dikonfirmasi.
"Mayatnya sudah dibawa ke RSCM Mas, begitu tadi cerita anak saya," pungkasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »