Polres Karimun Siapkan Personil Amankan Hari Raya Imlek 2016

22:18

NTMC - Terkait perayaan hari besar Imlek 8 Februari 2016 mendatang, Polres Karimun Batam menurunkan sebanyak 150 personilnya guna berikan pengamanan pra perayaan hingga pasca perayaan di Pulau Karimun Besar.

Kapolres Karimun, AKBP I Made Sukawijaya, Melalui Kabag Ops, Kompol M Chaidir, mengatakan pengamanan akan dilakukan selama 20 hari, yakni sejak tanggal 2 Februari sampai dengan tanggal 22 Februari 2016.

Diketahui 150 personil diturunkan hanya untuk Vihara atau Kelenteng yang terletak di Pulau Karimun Besar. Sedangkan untuk lain wilayah, Kepolisian sektor wilayah pun telah siap menurunkan personilnya masing-masing.

Para personil pengamanan difokuskan mengawal jalannya perayaan guna memberikan rasa aman dan nyaman para warga saat melakukan peribadatan dengan berpatroli keamanan wilayah maupun lokasi tempat peribadatan.

Selain itu, himbauan kepada masyarakat Karimun untuk dapat bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan dalam perayaan ini pun telah dilakukan sejak saat ini, pungkas Kapolres Karimun

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »