Kepolisian Temukan 2 Mahasiswi Tewas Setelah Menenggak Miras

18:15

NTMC - Dua mahasiswi ditemukan tewas di rumah indekos Kampung Kanoman RT 09 no 301, Dusun Karangjambe, Desa Banguntapan, Sabtu (6/2/2016).

Dua mahasiswa yang beridentitaskan Siti Nur Dayantika (21) dan Novrillah Gamawati (23) warga Ternate diduga tewas lantaran menenggak miras oplosan. Pemilik kos dan salah satu teman korban tersebut kemudian menghampiri kamar korban. Lantaran tak ada jawaban dari korban dan pintu depan kamar korban terkunci, pemilik kost terpaksa masuk ke kamar melalui pintu belakang.

Setelah sampai ke dalam kamar, mereka terkejut karena di dalam kamar dua mahasiswi ini sudah meninggal dunia. Tak jauh dari tubuh keduanya,terdapat beberapa makanan dan minuman keras.

Kepolisian yang datang ke TKP setelah sang pemilik kost melaporkan temuan tersebut, langsung melakukan olah TKP. Dari olah TKP kamar korban, kepolisian mengamankan dua botol miras oplosan dan empat botol air mineral dimana dua diantaranya sudah kosong, 1 botol berisi penuh arak dan 1 botol lagi setengah campuran arak.

Selain itu, polisi juga mengamankan cangkir warna hitam berisi campuran arak. Mereka juga menemukan 1 botol minuman pembangkit energi ukuran 1 liter di samping tubuh keduanya, serta mendapati sebuah kantong plastik berisi tisu dan bekas muntahan yang diduga muntahan kedua wanita ini.

Dugaan sementara kedua korban meregang nyawa setelah minum-minuman keras jenis arak. Dan korban meninggal sekitar 6 jam sebelum ditemukan.

Kini kedua jenazah telah dikirim ke RS Sardjito untuk melakukan autopsi. Keluarga korban yang mendapati laporan kejadian tersebut, dikabarkan sedang melakukan perjalanan untuk melihat korban.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »