Polisi Masih Selidiki Temuan Mayat Laki-laki Di Pinggir Jalan Cakung

19:10

NTMC - Polrestro Jakarta Timur tengah melakukan penyelidikan atas penemuan sesosok mayat laki-laki di Jalan Inspeksi Cakung Drain, Jakarta Timur jum'at kemarin.

Saat ditemukan, kondisi jasad pria yang diketahui bernama Dedy Widyanarko tersebut dalam kondisi diikat kaki dan tangannya menggunakan lakban plastik bening. Selain itu kepala korban ditutup dengan menggunakan sarung helm.

Kepolisian yang telah melakukan sejumlah pemeriksaan terhadap jasad korban yang saat itu mengenakan celana jeans warna biru dengan baju kaos cokelat tua bertuliskan 'from humble beginnings come great things', menemukan sejumlah luka benda tumpul di kepala dan muka korban serta luka benda tajam berbentuk gerigi pada rusuk samping kanan tubuh korban.

Kini kepolisian belum dapat memastikan jasad Dedy ditemukan merupakann korban pembunuhan atau tidak. Berdasarkan keterangan saksi yang menemukan jasad korban sebelumnya melihat dan mencurigai sebuah mobil hitam menancap gas setelah melempar sesuatu.

Saksi yang penasaran dan ingin memastikan kecurigaannya tersebut, kemudian mengajak rekan untuk memeriksa apa yang dibuang orang dari mobil hitam itu. Setelah dilihat, ternyata sesosok mayat laki-laki.

Dari keterangan saksi, kini kepolisian tengah melakukan penyelidikan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »