Polisi Sahabat Anak Polres Kediri Bersama Siswa Latja SPN Mojokerto

16:52
NTMC POLRI - Polwan satlantas Polres Kederi dan Siswa Latja SPN Mojokerto yang dipimpin Kanit Dikyasa Ipda Ketut Alit berkunjung ke KB/TK IT Bina Insani Kweden Kec. Ngasem Kab. Kediri dalam rangka melkasanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA), Kamis (18-2-2016).

Dalam Kegiatan ini para Polwan Satlantas Polres Kediri dan Siswa Latja memberikan materi pengenalan tentang macam-macam fungsi yang ada di Kepolisian dan materi pembinaan sejak usia dini tentang pengenalan rambu-rambu lalau lintas dan tertib berlalu lintas di jalan raya dengan memperkenalkan secara langsung kepada anak-anak tentang rambu-rambu lalu lintas.
Kasatlantas Polres Kediri AKP M. Probandono Bobby D., S.H., S.I.K. melalui Kanit Dikyasa Ipda Ketut Alit mengatakan kegiatan rutin dilaksanakan untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi. Selain itu, diharapkan para anak-anak kelak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala pelaturan lalu lintas. Sambil belajar ini diharapkan memberikan pengetahuan kepada anak usia dini tentang rambu-rambu lalu lintas. Dengan harapan anak lebih mengenal bagaimana polisi dalam menjalankan tugasnya.
Kepala Sekolah KB/TK IT Bina Insani mengucapkan berterima kasih kepada pihak Sat Lantas Polres Kediri yang telah membantu pihak sekolah memperkenalkan para murid-murid TK tentang tertib berlalu lintas. Anak-anak tentunya didalam dirinya tertanam, bahwa polisi adalah sahabat mereka bukan orang yang perlu ditakuti.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »