Polsek Tanjung Duren Ajarkan Siswa Latja Tindak Pelanggar Lalu Lintas

17:23
NTMC POLRI - Siswa Polwan SPN Lido yang sedang melakukan latihan kerja di Kepolisian Sektor Tanjung Duren Resor Metro Jakarta Barat, DKI Jakarta diajari cara memberikan tindakan kepada pelanggar lalu-lintas di wilayah Grogol, Jakarta Barat, Jumat (19-02-2016).

Adapun dalam praktek penindakan tersebut siswa polwan didampingi oleh Petugas Polantas Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aipda Sudarmanto, dengan pengawasan dari salah seorang perwira sebagai pengendali yakni Iptu Murdiyo.
Iptu Murdiyo anggota Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, berharap agar para siswa dapat menyerap ilmu yang akan didapat untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
“Semoga siswa dapat memahami dan mempraktekkannya kelak serta menjadikan pengalaman dan bekal manakala nanti ditempatkan disalah satu fungsi kepolisian,” katanya.
Harapan besar disampaikan pada mentor/pembina, pembimbing yang akan mengarahkan siswa Latja sehingga kegiatan latja yang akan di masing-masing fungsi dapat berjalan dengan lancar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »