Sajudin Pelaku Begal Tewas Oleh Timah Panas Polisi

20:09

NTMC - Polisi menembak mati Sajudin begal motor asal Lampung, di Bekasi. Pelaku ditembak karena melakukan perlawanan saat diringkus oleh jajaran Polres Kota Bekasi.

Jatanras Polres Kota Bekasi mendapati informasi di Jalan Harapan Indah, Kelurahan Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, sering terjadi tindak kejahatan pencurian sepeda motor. Kemudian kepolisian melakukan observasi di sekitaran lokasi.

Kasubag Humas Polres Kota Bekasi, Iptu Puji Astuti, menyampaikan kronologi penangkapan tersangka bermula ketika satu unit mobil Toyota Inova B 1904 EU yang tengah terpakir dicurigai oleh anggota. Tak lama dari dalam mobil keluar seseorang dengan bagian pinggang terlihat benda yang menyerupai senjata api, kemudian pelaku langsung masuk ke mobil dan tancap gas. Anggota kemudian melakukan pengejaran terhadap mobil tersebut. Untuk menghentikan laju kendaraan itu, polisi melepas tembakan peringatan sebanyak dua kali ke udara.

"Di saat bersamaan tembakan peringatan tersebut mendapat balasan dari salah satu penumpang, sehingga terjadi baku tembak di lokasi," sambungnya.

Baku tembak terhenti setelah salah satu penumpang yang diketahui bernama Sajudin tewas. Sementara dua orang lainnya menyerahkan diri.

Dari tangan pelaku, kepolisian mendapatkan 2 pucuk senjata api jenis revolver berikut kunci leter T dan lima mata kuncinya. Sebelum tertangkap,diketahui Sajudin cs berhasil mencuri empat buah motor di kawasan Jakarta Timur dan Kota Bekasi. Motor hasil curian dijual oleh Sajudin ke Karawang, Jakarta Barat.

Kini kepolisian tengah mendalami kasus tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »