Berikut 13 Daftar Nama Korban Ledakan di Gandaria City

16:32
NTMC POLRI - Sebanyak 13 orang menjadi korban ledakan gas terjadi di sebuah rumah makan yang sedang direnovasi di lantai dasar Mal Gandaria City, Jakarta Selatan. Seorang di antaranya perempuan. Mereka mengalami luka bakar dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).
Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta mengatakan, ledakan tersebut terjadi sekira pukul 10.00 WIB tadi di lantai LG Gandaria City, tepatnya di sebuah toko kosong sebelah Restoran Cup Bob.

"Sekira pukul 10.00 anggota security phisik dinamika (SPD) bernama Syafruddin sedang melaksanakan patroli jalan kaki di lantai LG Mall Gandaria City, sekitar 5 meter dari Restoran Cup Bob yang sedang direnovasi," ujar Kompol Purwanta saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (19/5/2016).
Kemudian, petugas keamanan tersebut mencium adanya bau gas di sekitar lokasi dan mengabarkan rekannya untuk melakukan pengecekan ke sebuah toko yang sedang direnovasi.
"Namun, setibanya di depan restoran tersebut terjadi ledakan yg diduga berasal dari pipa gas sentral Mal Gandaria City. Penyebab ledakan masih dalam lidik," jelas Kompol Purwanta.
Akibat dari ledakan, 12 pria dan dan seorang karyawan perempuana mengalami luka bakar dan sudah di RSPP Jakarta Selatan. Berikut nama 13 korban yang masih dirawat di rumah sakit itu:
1. Khairul Umam (safety)
2. Ferry Bicar (safety)
3. Widiyatmoko (safety)
4. Solikul (kontraktor)
5. Maryanto (kontraktor)
6. Udin 1 (kontraktor)
7. Budi (kontraktor)
8. Zaini (kontraktor)
9. Udin 2 (kontraktor)
10. Erwin (kontraktor)
11. Wasno (kontraktor)
12. Warjito (kontraktor)
13. Lestari (karyawan tenant dairy queen)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »