Polda Kalteng Siaga Satu Dalam Pengamanan Hari Buruh

13:05
NTMC POLRI - "Dengan adanya Telegram Kapolri No : TR/300/IV/2016 yang dikeluarkan pada hari Jum'at (29/4/2016) kemarin, terkait pelaksanaan Hari Buruh Internasional (May Day). Maka seluruh anggota Polri dinyatakan status siaga 1," kata Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum., melalui Karoops Kombes Pol. Drs. Bambang Sukardi, S.H., M.Si., saat memimpin apel siaga 1 di Mapolda Kalteng, Minggu (1/5/2016) pagi.


Dalam apel tersebut, Karoops juga menyampaikan informasi yang diterima dari Kapolres Palangka Raya AKBP Jukiman Situmorang, S.I.K. M. Hum., bahwa kegiatan demonstrasi hari ini yang dilakukan di Bundaran Besar, Palangka Raya, akan dimulai pada jam 09.00 WIB.

Terkait akan hal itu, Karoops pun memerintahkan Dirintelkam Kombes Pol. Drs. Marsudi Wahyuono untuk memonitor kegiatan yang akan dilakukan oleh sejumlah warga tersebut.
"Koordinasikan segera setiap perkembangan situasi yang ada dilapangan nantinya," ujar Karoops.

Selain itu, dengan diadakannya rapat koordinasi yang akan dilakukan oleh sejumlah warga terkait May Day di Hotel Aquarius, Palangka Raya, pada pukul 14.00 WIB. Karoops menghimbau kepada seluruh personel untuk tetap Standby On Call.

"Karena status sekarang siaga 1, maka dalam kesempatan ini saya harapkan kepada seluruh personel tanpa kecuali untuk memantau situasi yang berkembang saat pelaksanaan May Day," pungkas Karoops

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »