Reskrim Olah TKP Tewasnya Guru SMK Di Perum Citra Raya

19:32

NTMC - Warga perumahan Citra Raya Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten digegerkan oleh seorang guru SMK yang ditemukan tewas terpanggang di kamar mandi rumahnya dalam keadaan telentang tanpa sehelai busana.

Jasad pertama kali ditemukan tetangga korban yang curiga pada bau gosong. Tetangga korban, Ahmad, 35, mengaku, orang pertama yang mencurigai bau gosong tersebut adalah anak korban.

Bocah yang masih duduk di sekolah dasar itu bilang ke istri Ahmad. Katanya, dia mencium bau gosong. "Terus kata istri saya, kalau bau gas main saja di sini dulu," katanya, Rabu (18/5/2016).

Dari cerita bocah berinisial Al itu, warga bersama Ahmad mengecek ke rumah yang berada di Taman Raflesia, Blok E28, RT 8/3, perumahan Citra Raya. saat masuk ke rumah, warga menemukan jasad guru SMK bernama Endang. Jenazahnya ditemukan hangus dengan posisi telentang.

Diutarakan Ahmad, kondisi kamar mandi rumah Endang sudah sangat berantakan. Malah, atap asbes runtuh.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko, menyebut warga telah melaporkan temuan itu. "Saat ini tim sudah di sana. Rumah korban sudah digaris polisi,".

Mengenani penyebab kematian Endang, polisi belum dapat menyimpulkan. Karena sampai saat ini tim Reskrim masih melakukan olah TKP.

"Kita tunggu dulu hasil investigasi tim inafis" pungkas Gunarko.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »