Terjadi Ledakan di Gandaria City

16:29
NTMC POLRI - Ledakan yang terjadi di restoran cepat saji Burger King, di Lantai Lower Ground (LG) Mal Gandaria City berawal adanya bau gas yang tercium oleh pihak restoran.

Alhasil, pihak restoran memanggil tiga orang teknisi untuk mengecek asal muasal munculnya bau gas tersebut. Belum sempat melakukan pengecekan, ternyata pipa gas itu meledak.
"Belum sempat dilakukan pengecekan ternyata sudah meledak. Dan mereka terpental, sementara sudah dibawa ke Rumah Sakit Pertamina," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono kepada wartawan di ruangannya, Jakarta, Kamis (19/5/2016).
Namun, Awi belum mendapati indentitas tiga teknisi tersebut. Saat ini pihaknya juga masih berada di lokasi guna mengecek penyebab terjadinya ledakan.
"Kita sedang melakukan indetifikasi termasuk nama-namanya. Belum sampai ke kami kondisinya bagaiman, tapi yang jelas selamat. Saat terjadi ledakan langsung diantar ke rumah sakit oleh pihak pengelola," tambah Kombes Pol Awi.
Saat disinggung kemungkinan adanya dugaan kelalaian, Kombes Pol Awi mengaku hal itu masih terlalu jauh. "Masih jauh ya, masih dilakukan olah TKP tentunya nanti kita akan periksa detailnya kalau perlu kita akan datangkan labfor kita akan datangkan," tukasKombes Pol Awi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »