Wakapolda Gorontalo Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kewilayahan Cipkon Jelang Ramadhan

16:06
NTMC POLRI - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Komisaris Besar Polisi Tri Maryanto SH, MBA, MM, bertindak sebagai inspektur upacara gelar pasukan operasi kewilayahn cipta kondisi menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 1437 H, Kamis (19-05-2016).

Upacara diikuti oleh pejabat utama Polda Gorontalo, Dandim, Kadishub Provinsi Gorontalo, Kapolres Gorontalo Kota, para Pamen, Pama serta diikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari personel Polda Gorontalo, personel Kodim dan personel Yon 713 ST, personel Dishub Provinsi Gorontalo dan Satpol PP Provinsi Gorontalo.
Dalam sambutannya, Waka Polda mengatakan operasi kewilayahan cipta kondisi yang serentak dilaksanakan di wilayah hukum Polda Gorontalo adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan puasa Ramadhan dan Idul Fitri. Oleh sebab itu, ia meminta pelaksanaannya harus dilaksanakan sesuai situasi dan petunjuk yang ada.
"Selama pelaksanaan operasi, lakukan tindakan-tindakan kepolisian yang terarah dan tepat sasaran. Personel yang terlibat di dalam operasi ini harus bersikap humanis dan berikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat. Hindari sikap yang dapat menciderai nama baik institusi," pesan Kombes Pol tri Maryanto.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »