Solidaritas 3 Pilar Untuk Jember Aman dan Nyaman

19:53
NTMC POLRI - Tiga Pilar yang terdiri TNI, Polri dan Aparatur Pemerintah Desa Wilayah Kabupaten Jember menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Mapolres Jember, Jumat Petang (25/06).



Bersatunya Tiga Pilar ditempat ini, menjadi salah satu bukti kesiapan bersama mengantisipasi potensi kerawanan gangguan kamtibmas, meningkatkan rasa tanggung jawab aparatur pemerintah dan segenap institusi untuk terciptanya situasi kondusif.

Di Bulan yang penuh Rahmat ini bisa juga menjadi momentum penting penuh hikmah, agar aparatur pemerintah sebagai Represantasi Negara, kapanpun dan dimanapun bisa menunjukkan sikap kerjasama untuk saling mendukung dan menyatukan langkah, dengan semangat etos kerja, gotong rotong dan integritas demi membangun dan memelihara situasi aman dan nyaman di Kabupaten Jember.

Usai kegiatan Kultum, Buka Puasa Bersama dan Sholat Magrib berjamaah, Acara dilanjutkan dengan penyambutan kunjungan Safari Ramadhan MENPANRB RI Prof.Dr. Yuddy CH di Polres Jember dalam rangka Acara Silaturahmi dan Tatap Muka Bersama Forpimda, Jajaran Polres Jember dan Tokoh Masyarakat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »