Kecelakaan Motor Bonceng Bertiga, 1 Orang Tewas di Aceh Tengah

15:35
NTMC POLRI - Kepala Satuan Lalulintas Kepolisian Resor Aceh Tengah, AKP Radhika Angga Rista S.IK bersama anggota melaksanakan Olah TKP terkait kejadian laka lantas antara kendaraan bermotor roda dua dengan kendaraan roda empat. 



Kejadian berlangsung di jalan umum Takengon – Bireun, tepatnya di kampung Mongal Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah, Senin (25/07/2016).

Kapolres Aceh Tengah AKBP Eko Wahyudi melalui Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista, S.IK mengatakan, kejadian bermula saat pengendara roda yang dikemudikan oleh Adelia (15), yang membonceng dua orang, yaitu  Siti (30) dan Saizam (7), yang duduk duduk di depan.

Ketiganya berasal dari Kampung Paya Tumpi Baru Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah. Kendaraan itu melaju dari arah kota Takengon menuju Bireun. Ketika sampai di TKP, menurut saksi, pengendara mengusap mata karena diduga kelilipan.

Akibatnya, pengendara tidak fokus pandangan ke depan. Dan tiba-tiba saja kendaraan itu menabrak bagian belakang sebuah mobil yang sedang parkir di badan jalan.

“Akibat tabrakan tersebut, korban Adelia dan Siti mengalami luka ringan. Namun korban Saizam meninggal dunia di RSUD Datu Beru Takengon,” kata Kasat Lantas.

“Kasus kecelakaan ini sedang ditangani oleh Sat Lantas Polres Aceh Tengah,” ujar AKP Radhika.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »