Satlantas Polres Wonogiri Sampaikan Imbauan Pejalan Kaki

14:03
NTMC POLRI - Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Wonogiri, Jawa Tengah, Ajun Komisaris Polisi Sri Anggono, SH, MH dan Brigadir Polisi Dua Aminudin melaksanakan patroli dan melihat situasi di kewilayahan Pasar Ngadirojo. Selasa (26/7).



Karena melihat keramaian pasar, Kasat lantaspun berhenti dan menghadirkan diri disana untuk memberikan bantuan pelayanan penyebrangan kepada para pengguna jalan, serta himbauan kepada kerumunan anak muda dan ibu – ibu yang mau menyebrang dan menunggu bus.

Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Sri Anggono, SH, MH mengatakan, “ kami hanya menghimbau kepada para pengguna jalan agar hati-hati jika menyebrang dan menyarankan apabila ingin menghentikan bus maupun angkutan kota agar di tempat yang telah ditentukan yaitu halte yang sudah ada” katanya.

Selanjutnya ajakan untuk menyampaikan himbauanpun disampaikan juga kepada para petugas dishub yang ada di area pasar ngadirojo, untuk bersama sama dalam menyampaikan pesan – pesan kamtibmas khususnya penyampaian tertib berlalu lintas baik kepada kerabat, maupun masyarakat.
 
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »