Satuan Reserse Narkoba Beri Penyuluhan Kepada Siswa-Siswi Tentang Bahaya Narkoba

13:33
NTMC POLRI - Satuan Reserse Narkoba Polres Sinjai melaksanakan kegiatan penyuluhan narkoba kepada para siswa/siswi MAN 1 Sinjai Utara, Rabu (20/7/16).



Kegiatan penyuluhan dipimpin Kasat Narkoba Iptu Burhan yang didampingi anggota Sat Narkoba Polres Sinjai, dalam kegiatan tersebut Kasat Narkoba memperkenalkan kepada para siswa/siswi tentang jenis- jenis narkoba dan dampak pengaruh narkoba terhadap kesehatan serta ancaman hukuman bagi pemakai dan pengedar Narkoba.

Iptu Burhan juga mengajak para pelajar untuk hidup sehat tanpa Narkoba, “Jauhi narkoba, jangan sekali-kali berkeinginan untuk mencoba karena narkoba akan menghancurkan masa depan kita, harapan orang tua anak-anakku sekalian agar kita berguna demi bangsa dan negara nantinya,” ujar Kasat Narkoba.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah pencegahan dalam mencegah tindak penyalahgunaan narkotika di kalangan pelajar di Kabupaten Sinjai.

Dengan mengetahuinya dampak dan pengaruh narkoba dari sisi kesehatan dan hukuman yang diberikan kepada para pengedar maupun pemakai narkoba, harapannya agar para pelajar terselamatkan dari ancaman bahaya penyalahgunaan narkoba yang akan menghancurkan masa depan dan kehidupan mereka.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »