Polda Metro Jaya Gelar Serah Terima Jabatan Hari Ini

11:37
 
NTMC POLRI - Polda Metro Jaya menggelar serah terima jabatan (sertijab) Wakil Kepala Polda pagi ini. Selain Wakapolda, jabatan lain yang diserahterimakan yakni Direktur Resrimum, Direktur Pengamanan Objek Vital hingga Kapolres.

Sertijab digelar di gedung utama Polda Metro Jaya pukul 10.00 WIB, Rabu (3/8/2016), yang dimpimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto. Sejumlah pejabat utama Polda Metro Jaya dan Bhayangkari juga hadir dalam upacara sertijab ini.

Adapun jabatan yang diserahterimakan yakni Wakapolda Metro Jaya dari Brigjen Pol Nandang Jumantara ke Brigjen Pol Suntana, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya dari Kombes Pol Krishna Murti ke Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Selanjutnya, jabatan Direktur Pamobvit dari Kombes Pol Aan Suhanan diserahkan kepada Kombes Pol Prio Mujihad.

Jabatan Kapolres Jakarta Barat dari Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho diserahkan kepada Kombes Pol Royce Harry Langie. Kapolres Bandara Soekarno-Hatta dari Kombes Pol Royce Harry Langie diserahkan kepada Kombes Pol Hery Sumardji.

Sementara jabatan Kapolres Bekasi Kota dari Kombes Pol Hery Sumardji diserahterimakan Kombes Pol Umar Surya Fana.

Gelaran sertijab pagi ini dihiasi oleh sejumlah karangan bunga dari sejumlah pengusaha dan kolega berjejer di depan gedung utama.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »