Polsek Bekasi Selatan Razia Panti Pijat dan Spa, Diduga Jadi Tempat Prostitusi

13:50
 
NTMC POLRI - Panti pijat dan spa di Bekasi Selatan, dirazia aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Bekasi Selatan, Rabu (3/7).

“Ini menindaklanjuti aduan masyarakat yang diduga dijadikan tempat prostitusi terselebung,” ujar Iptu Puji Astuti, Kanit Bimmas Polsek Bekasi Selatan.

Saat digeledah, polisi menemukan puluhan kondom dan alat tes kehamilan.

Iptu Puji Astuti, mengatakan, razia dilakukan setelah kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa tempat spa dicurigai dijadikan tempat prostitusi.

“Informasi itu kami dalami dan mengecek ke lokasi spa di Ruko Galaxi,” jelas Iptu Puji .

Menurut Iptu Puji, petugas juga menemukan alat tes kehamilan.

“Di setiap tas tempat make up terapis kami menemukan puluhan kondom. Hampir di semua loker terdapat kondom,” beber Iptu Puji.

Lebih lanjut Iptu Puji mengatakan, pihaknya akan memanggil pengelola Spa tersebut. Sejauh ini, polisi belum menemukan penyalahgunaan tempat itu sebagai tempat prostitusi.

Berdasarkan pemeriksaan, legalitas lengkap. Namun demikian, atas sejumlah temuan tersebut patut dipertanyakan.

Sementara itu seorang perempuan di resepsionis enggan memberikan keterangan kepada wartawan. Bahkan dia menantang memperlihatkanidentitas, sambil menunjukkan sebuah kartu anggota LSM yang dimilikinya.

Spa dan pijat di Ruko Grand Galaxi Park terdiri dari empat lantai. Lantai dasar

digunakan untuk bar, lantai dua dan tiga tempat message, dan lantai empat untuk ruang ganti para terapis. Adapun di setiap kamar message terdapat kamar mandi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »