Headlines News :
Home » » HUT ke-68 Polwan, Begini Pesan Kapolda untuk Seluruh Polwan di Jabar

HUT ke-68 Polwan, Begini Pesan Kapolda untuk Seluruh Polwan di Jabar

Written By fachrul rizal on Friday, 2 September 2016 | 10:02


NTMC POLRI - Bertepatan HUT ke-68 Polisi Wanita (Polwan), lapangan Mapolda Jabar disesaki para polwan yang datang dari seluruh polres di wilayah hukum Polda Jabar, Sebelum memasuki acara hiburan, mereka terlebih dahulu melaksanakan apel yang dipimpin langsung Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Bambang Waskito. 

Bambang pun berpesan kepada para Polwan bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya, terutama bisa menjadi ujung tombak untuk polri khususnya di wilayah hukum Polda Jabar. 

"Semoga di usia Polwan pada tahun ini bisa lebih lagi menjaga nama baik korps kepolisian Indonesia," ujar Bambang di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (2/9/2016). 

Bambang mengatakan, pada tahun ini polwan yang bertugas di Jabar agar terus memperbaiki kinerjanya. Momen ini harus disyukuri oleh seluruh anggota polwan, karena dengan bertambah usia ini berarti ada tantangan kedepan yang harus dilalui.


Dia berharap kepada seluruh polwan-polwan di Jawa Barat untuk segera memperbaiki kinerjanya. Karena, menurut Bambang, polwan sekarang bukan sebagai tim pembantu, tapi sudah menjadi tim ini pelaksana tugas pokok polisi.

"Polwan harus jadi ujung tombak kepolisian. Karena mereka cukup unik, punya rasa empati kepada masyarakat terutama dalam kejahatan yang menimpa anak dan perempuan sehingga betul-betul penanganan kejahatan ini ujung tombaknya berada di polwan," tutur Bambang.



Kegiatan perayaan HUT ke-68 Polwan di Mapolda Jabar dimeriahkan penampilan Charly Setia Band yang menyanyikan beberapa lagu andalan saat ia masih vokalis ST12. Salah satu lagu andalannya yakni 'Cari Pacar Lagi' membawa seluruh polwan yang sedang berteduh dari terik sinar matahari berkumpul di tengah lapangan. 

"Ini lagu curhatan polwan yah. Selamat ulang tahun yang ke 68 untuk Polwan Polda Jabar," kata Charly.

Selain itu, di lokasi acara ada kue setinggi satu meter yang dihiasi logo Polda Jabar dan logo Polri. Kue tersebut menjadi daya tarik untuk para polwan berfoto-foto.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger