Polwan di Tangsel Bagi-bagi Bunga

09:08
Sejumlah pengendara sepeda motor di kawasan perumahan Permata Bintaro saat mendapatkan seikat bunga dari Polwan Polres Tangsel. (anton)
NTMC POLRI - Dalam rangka memperingati HUT ke-68 Polisi Wanita (Polwan) jajaran anggota Polwan Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengelar berbagai kegiatan baksi social di sejumlah panti asuhan dan lainnya termasuk aksi simpati memberikan bunga kepada pengendara sepeda motor di sejumlah titik jalan utama di Kota Tangsel.

“Kami memang telah melaksankan berbagai kegiatan sosial dan mengunjungi panti asuhan menyambut HUT Polwan ke 68 selain memberikan bunga kepada pengendara sepeda motor yang melintas di beberapa titik jalan utama di Kota Tangsel,” ujar Kapolres Tangsel Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ayi Supardan didampingi Ketua Panitia HUT Polwan Polres Tangsel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rentha Helena Manurung, Senin (5/9/2016).

Sekitar 45 personil Polwan dikerahkan dalam aksi tersebut yang dilakukan di kawasan perumahan Permata Bintaro, Tegal Rotan dan kawasan Sekolah Penabur. Pemberian bunga itu dilakukan kepada pengendara atau masyarkat yang taat berlalu lintas.

Kegiatan ini dirinya berharap kehadiran Polwan di Tangsel mampu mendukung semua kebijaksanaan dari Kapolri, sesuai dengan mottonya Polwan Yang Profesional, Modern dan Terpercaya, tambahnya yang mengaku kehadiran Polwan di jajaran Polres tentunya sangat membantu tugas strategis di jajaranya.

“Polwan itu identik dengan berwajah cantik dan diharapkan cantik pula dalam arti keseluruhan dalam mengemban amanah dan disegani masyarakat terlebih selama ini pelayanan ke masyarakat yang diberikan Polwan lebih tegas dan terukur serta diharapkan dapat menurunkan angka kejahatan pencabulan terhadap wanita maupun anak-anak di Kota Tansgel,” tuturnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »