Headlines News :
Home » , » Polisi Olah TKP Ledakan Dirumah Sekretaris Golkar DPD Papua, Police Line Diperluas

Polisi Olah TKP Ledakan Dirumah Sekretaris Golkar DPD Papua, Police Line Diperluas

Written By NTMC Blog on Thursday, 13 October 2016 | 15:38


NTMC – Terkait laporan kejadian teror bom yang terjadi di rumah dari Plt Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Papua, Marthinus A Werimon di Kompleks BTN Skyline Blok D 36, Distrik Abepura, Kota Jayapura, pada Kamis dini hari sekitar pukul 02.00 WIT, Tim Jihandak Gegana Brimob Polda Papua melakukan olah TKP.

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Marison Tober H Sirait bersama Kapolsek Abepura, Kompol Arnolis Korowa serta Dansat Brimob, Kombes Mathius Fakahiri meninjau lokasi ledakan yang diduga berasal dari bom rakitan.

Diketahui kini proses olah TKP Tim Jihandak Brimob, penyidik dari Polsek Abepura dan Polres Jayapura Kota telah memperluas garis polisi yang sebelumnya hanya di depan rumah korban, kini meluas hingga 20 meter.

Hingga kini Polisi belum mengetahui jelas motif perbuatan pelaku. Namun dari informasi keterangan korban, korban sempat diancam pelaku. Polisi tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap korban serta keluarga korban.

Terkait dengan jenis bom yang digunakan, polisi kini masih menunggu hasil penyelidikan dari Tim Laboratorium Forensik, Polres Kota Jayapura, dan Tim Polsek Kota Abepura.

Namun diketahui, saat kejadian bom terjadi hanya menimbulkan bunyi ledakan keras. Sejauh ini tidak ada korban jiwa saat kejadian. Hanya kerugian materiil yang dialami korban.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger