Kecelakaan Maut di Buncit Raya, Pasutri Tewas

17:58
NTMCPOLRI - Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di Jalan Buncit Raya (putaran bawah), Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (16-09-2015) antara Kopaja 612 jurusan Kp.Melayu dengan motor Beat bernopol BE 3360 QW, mobil Avansa dan mobil Xenia. Akibatnya, pasangan suami-istri pengendara motor meninggal dunia.

Korban meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) bernama Gunawan (42) warga Kalibata Pulo, RT 13/05, Kelurahan Kalibata, sementara Lilis Lestari(36) menghembbuskan nafas terakhirnya di RS JMC. Sedangkan anak mereka Ghiraldo Banu Seprizky saat ini dirawat di RSJMC Kalibata. Anak berusia 8 tahun ini mengalami luka sobek di bibir, tangan kanan luka dan kepala belakang sobek.
Berikut kronologi kecelakaan yang diutarakan Robi Seftiahandi (31), pengendara Xenia, dirinya saat putar balik dan Avansa warna hitam di belakangnya, juga ada motor Beat yang dikendarai pasangan suami-istri dan anaknya.
Tiba-tiba datang Kopaja 612 dari jalur Busway melaju dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak motor disamping Avanza dan mengenai Xenia bagian belakang.
Anggota Kepolisian Sektor Pancoran dan Unit Kecelakaan Kepoliisan Resor Metro Jakarta Selatan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), kemuidan mengamankan lokasi, membawa korban ke rumah sakit dan mengamankan sopir dan saksi.
” Sopir kopaja bernama Budi Wahyono (27) diamankan warga dan dibawa ke Polsek Pancoran. Saat ini permasalahan kasus ditangani Laka Polres Jaksel,” ungkap Kepala Seksi Humas Kepolisian Sektor Pancoran, Brigadir Rubiyanto.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »