Polres Kampar Evakuasi Pemotor yang Meninggal Tertabrak

11:26


NTMC - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan umum jalur dua Pekanbaru-Bangkinang KM 21, Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Jumat 18 September 2015 pukul 17.30 WIB.

Kecelakaan lalulintas  terjadi antara mobil Damkar Pemda Kampar BM-8026-F yang dikemudikan Bambang Noviadi (LK 35 TH) karyawan BPBD/Damkar Pemda Kampar dengan sepeda motor Kawasaki KLX tanpa plat nomor yang dikendarai Sardi Ramadoni (LK 19 TH) seorang mahasiswa warga dusun IV Selat Aur, Kecamatan Tambang.

Kejadiaan bermula saat mobil Damkar Pemda Kampar yang dikemudikan Bambang Noviadi bergerak dari arah Pekanbaru menuju arah Bangkinang. Laju kendaraan dengan kecepatan tinggi karena hendak memadamkan kebakaran lahan di desa Rimbo Panjang. 

Saat mendekati jalan jalur dua di KM 21, mobil Damkar ini memperlambat lajunya karena ingin berbelok ke kiri memasuki jalan kebun karet menuju lokasi Karlahut. Pada saat bersamaan, dari arah belakang mengikuti sepeda motor Kawasaki KLX yang dikendarai Sardi Ramadoni dengan kecepatan tinggi. 

Karena tidak menjaga jarak yang cukup dengan kendaraan di depannya serta tidak memperhatikan situasi lalulintas di depannya, motor yang dikendarai Sardi Ramadoni ini akhirnya menabrak bagian belakang sebelah kiri mobil Damkar.

Akibat kecelakaan ini pengendara motor Sardi Ramadoni mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia di TKP.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melalui Kasat Lantas AKP Dasmaliki saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Disampaikan Kasat Lantas bahwa kecelakaan lalulintas ini akibat pengendara motor tidak menjaga jarak yang cukup dengan kendaraan di depannya serta kurang memperhatikan situasi lalulintas di depannya.

Petugas Kepolisian dari Sat Lantas Polres Kampar yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, mengevakuasi korban ke RS, mengamankan barang bukti serta mendata dan meminta keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui kejadian ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »