Mobil Mitsubishi Lancet Tabrak Pohon, Pengendara Tewas di Tempat

12:38
MEDAN – Kecelakaan tunggal  tewaskan seorang pengendara, setelah kendaraannya menabrak pohon di Jalan Raya Gatot Subroto, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (3/4/2012).

Mobil sedan Mitsubishi Lancer dengan nomor polisi BK 1001 ZZ itu ringsek di bagian depan setelah menabrak pohon yang berada di pembatas jalan.

Petugas Polsek Medan mengidentifikasi seorang korban bernama Dicki Minofti (30), warga Jalan Sei Belutu, Medan, diketahui hanya seorang diri di dalam mobil. Dia tewas terjepit bagian depan kendaraan yang ringsek.

Mobil naas tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Binjai. Entah mengapa, tiba-tiba sopir kehilangan kendali dan naik ke trotoar. Sebelum menghantam pohon, mobil sempat menabrak tiang lampu jalan. Karena hebatnya benturan, barang-barang di dalam mobil terhempas keluar. Di sekitar lokasi ditemukan jaket hitam dan barang-barang lainnya. Pecahan kaca mobil juga berserakan di jalan.

Jenazah Dicki dibawa ke RSU Pirngadi Medan untuk diautopsi. Sementara mobil sedan dibawa ke Markas Satuan Lalu Lintas Polresta Medan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »