Waspada, Hujan Yang Mengguyur Wilayah Jabodetabek Hari Ini

11:13
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui laman resminya menyatakan hari ini, Minggu, 8 April 2012 di sebagian besar wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), akan diguyur hujan. BMKG memperkirakan hujan datang tak merata.

Pagi ini, hujan sedang akan mengguyur wilayah Jakarta Barat. Sedangkan hujan ringan akan mengguyur Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Bogor. Sisanya, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, dan Bekasi diperkirakan berawan.

Sore nanti, semua wilayah akan diguyur hujan. Bedanya, ada beberapa daerah yang akan diguyur hujan ringan, seperti Kepulauan Seribu, Jakarta Timur, dan Bekasi. Sementara itu, sisanya, yakni Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, dan Bogor, diperkirakan hujan sedang.

Hujan diperkirakan masih terjadi hingga malam hari, terutama di daerah Jakarta Selatan, Depok, dan Bekasi, yang mengalami hujan sedang. Sementara itu, untuk wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Tangerang, dan Bogor akan mengalami hujan ringan. Sisanya, yakni daerah Kepulauan Seribu dan Jakarta Pusat, berawan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »