Penertiban Parkiran Berlapis, 5 Mobil Digembok Polisi

14:46
Penertiban Parkiran Berlapis, 5 Mobil Digembok Polisi
 
 
Medan - Kamis, 14 Juni 2012


MEDAN - Satlantas  Polresta Medan lakukan penertiban parkir berlapis di kawasan Jalan Imam Bonjol persisnya di persimpangan Jalan Listrik Medan. Hasilnya,  5 mobil berbagai jenis digembok oleh petugas di bagian ban mobil, Kamis (14/5/2012) siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Briptu Muhammad Rafi Petugas Lantas Polresta Medan mengatakan, penggembokkan parkir berlapis ini,  dilakukan untuk menyadarkan para pengendara bermotor untuk tidak mengulangi memarkirkan kendaraannya secara berlapis, pasalnya parkir berlapis mempersempit ruas jalan dan membuat jalan jadi macet.

"Kita melakukan pengembokkan ini sebagai bentuk peringatan kepada pengemudi mobil untuk tidak memarkir kenderaan berlapis," ucapnya

Dari kelima mobil yang digembok berwarana kuning ini, polisi menahan surat kendaraan bermotor dan memberikan surat tilang kepada seluruh pengendara mobil untuk mengikuti sidang pengadilan Negeri (PN) Medan.

"Kita berikan surat tilang kepada seluruh pengemudi mobil ini, selanjutnya pengemudi ikut sidang di PN Medan," ujar Rafi.

Pihak Lantas Polresta Medan tetap melakukan razia terhadap parkir berlapis di sejumlah ruas jalan di kota Medan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »