Truk Tanki Elpiji Terguling, Tol Cipularang Ditutup

23:35


NTMC - Kepolisian Lalu Lintas melakukan penutupan ruas Tol Cipularang KM 100, Sabtu 16 Maret 2013. Penutupan ruas tol yang dimulai pukul 23.00 ini imbas kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan tergulingnya truk pengangkut gas elpiji sore tadi.

Diharapkan bagi para pengendara dari arah Bandung menuju luar tol Cikunir Bandung Barat dan kendaraan dari arah Jakarta keluar dari mulut tol Purwakarta untuk berhati-hati dan mencari jalur alternatif. 

Seperti diberitaan sebelumnya, sebuah truk tangki elpiji muatan 15.000 liter terbalik di Tol Cipularang, KM 100 arah Jakarta-Bandung. Kecelakaan yang terjadi sore tadi sempat mengakibatkan kemacetan yang mengular hingga 3 Kilometer. 

Kondisi truk yang terbalik menutup lajur satu dan dua, sehingga petugas pun membuka bahu jalan untuk jalur pengendara mobil. Aparat kepolisian yang berada di lokasi sempat melakukan pengalihan lalu lintas sementara dari jalur tol Cipularang KM 84 arah Jakarta-Bandung. Arah sebaliknya Bandung menuju Jakarta diarahkan untuk keluar tol Cikamuning.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »