Rajin Ibadah, Dua Anggota Polres Tegal Kota Dapat Tiket Umrah Gratis

13:43
NTMCPOLRI - Kepala Kepolisian Resort Tegal Kota. AKBP Bharata Indrayana, SIK memberikan hadiah menunaikan ibadah umrah gratis ke Tanah Suci kepada dua anggotanya sebagai bentuk penghargaan karena selalu taat menjalankan ibadah saat bertugas.

Pemberian tiket umrah secara simbolis diberikan oleh Kapolres Tegal Kota kepada anggota sat sabhara Brigadir Wantoro dan anggota Subbaglat Bagsumda Brigadir M. Zaky Yamani setelah menunaikan ibadah shalat ashar berjamaah, Selasa (15/9/2015). Pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan, bahwa penghargaan ini merupakan penyemangat bagi personil yang giat beribadah disela-sela pelaksanaan kewajiban melaksanakan dinas. Hal ini diyakini akan berdampak dalam melaksanakan tugas nantinya tidak mudah terpengaruh hal-hal negatif sehingga akan merusak akhlak dari personil tersebut dan juga akan berpengaruh terhadap kinerja.
"Diawali dari diri personil harus punya iman yang kuat, selain bersama-sama memakmurkan masjid dengan menjalankan shalat wajib berjamaah dan sunnah harian agar menjadikan hidup kita lebih bermakna", ujar Kapolres Tegal Kota.
penghargaan tersebut berdasarkan ketekunan anggota dalam menjalankan ibadah baik shalat wajib 5 waktu termasuk shalat sunnah dhuha yang telah dilaksanakan sejak beberapa bulan yang lalu, akhirnya, kedua anggota tersebut yang mendapatkan penghargaan berupa umrah gratis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »