Dua Remaja Kepergok Curi Ratusan Rokok

20:45
NTMC – Sial dialami dua remaja yang kepergok mencuri ratusan rokok berbagai merek di toko milik Ahmad Failani (30) yang berlokasi di Jalan Raya Kampung Pabrik, Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura. Senin (23/11/2015).Pelaku seketika langsung dihajar warga setelah ditangkap anggota Koramil 0826/06 Pademawu, Pamekasan,

Dari tangan kedua tersangka, petugas Koramil 06/ Pademawu menyita ratusan rokok berikut etalase kaca tempat rokok dan motor Honda Beat milik pelaku yang kini diamankan di Polsek Pademawu.

Kedua remaja yakni ST (17), warga Jalan Jalmak, Kecamatan Kota Pamekasan, adalah anak seorang jaksa yang bertugas di Kejaksaan Negeri Pamekasan. Kemudian MYI (18), warga Jalan KH Sinhaji, Pamekasan, anak seorang kepala sekolah dasar di kawasan Kecamatan Pakong, Pamekasan.

Untuk proses selanjutnya, kedua tersangka bersama barang bukti diserahkan ke Polsek Pademawu.
Menurut sumber di lokasi kejadian, saat itu pemilik warung, sedang menambal ban di samping warungnya, tak lama datang kedua tersangka menaruh motor di samping warung.

Kedua tersangka lalu mengambil rokok dalam etalase dan membawanya kabur. Failani kaget karena mendengar suara jatuh di warung dan setelah ditengok kedua tersangka sudah kabur naik motor ke arah utara.

Failani lalu meneriaki mereka maling dan tetap mengejar kedua tersangka itu, disusul sejumlah warga ikut mengejar sampai melintasi depan Koramil Pademawu.

Begitu ditangkap, warga yang sudah kecewa menghajar kedua pelaku beramai-ramai. Namun tindakan warga itu dicegah aparat koramil.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »