Wakapolri Langsung Menuju ke Lokasi Ledakan di Sarinah

12:05
NTMC POLRI - Wakapolri Komjen Pol. Budi Gunawan langsung mendatangi lokasi ledakan bom di pos polisi sarinah, Jakarta Pusat. Terlihat Wakapolri menggunakan rompi anti peluru sambil berupaya menenangkan warga agar tidak panik dan menghimbau agar tidak mendekati lokasi yang sudah diamankan para anggota kepolisian Ledakan bom yang dilaporkan terjadi sekitar pukul 10.30 Wib. Ledakan juga terjadi di parkiran starbucks coffee.

Di lokasi ledakan pelaku juga sempat menembaki para anggota polisi yang sedang berjaga di dekat mobil wakapolres Jakpus.
Ada korban tewas dalam kejadian ini, namun belum diketahui berapa jumlahnya. dikabarkan dari pihak kepolisian ada 1 anggota satlantas yang tewas dan satu anggota provos polda metro yang terluka parah terkena ledakan.

Pantauan wartawan di lokasi terlihat adanya 3 korban tewas dari sipil, namun pihak kepolisian masih belum memberikan informasi mengenai identitas korban, Kamis (14/1) bom tersebut menghancurkan pos polisi. Atap pos polisi itu tampak jebol. Bahkan, getaran terasa di gedung sekitar lokasi.

Sampai saat ini petugas kepolisian masih berjaga-jaga dan menutup ruas jalan MH. Thamrin demi keamanan, serta menghimbau agar warga tidak mendekat ke lokasi kejadian agar tidak menggangu proses penyelidikan dan demi keselamatan.
Kepolisian saat ini masih berupaya mengejar para pelaku yang diperkirakan lebih dari dua orang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »