Polres Palembang Apel Giat rutin Pengaturan Lalin

08:41
 
NTMC POLRI -  Anggota Polresta Palembang sudah tergelar di lapangan mulai pukul 06.30 wib dalam melaksanakan giat rutin pengaturan lalu lintas di wilayah kota Palembang.

Giat gatur lalu lintas di pagi ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan selama 1 jam yaitu mulai pukul 06.30 wib s/d 07.30 wib karena pada jam-jam tersebut merupakan giat rutinitas masyarakat mulai melaksanakan aktifitasnya, seperti anak-anak sekolah yang akan masuk sekolah, para pegawai negeri yang berangkat ke kantor, dll, sehingga anggota Polresta Palembang pada jam-jam tersebut harus sudah memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk terciptanya rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas di pagi hari.

Tidak hanya anggota yang tergelar di lapangan termasuk para Pejabat Utama Polresta dan para Perwira staf, ikut mengawasi anggota yang melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari. Sesuai dengan kebijakan Kapolri untuk menjadikan sosok Polri yang humanis dengan menurunkan anggota ke lapangan termasuk pimpinannya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »