Kasatlantas: Masyarakat Pengguna Jalan Tidak Terganggu Dengan Aktivitas Unjuk Rasa

10:08
 
BANDUNG - Sedikitnya terjadi 4 aksi unjuk rasa dibeberapa titik di kota Bandung. Aksi yang melibatkan massa tersebut diharap tidak mengganggu ketertiban masyarakat luas dan bisa berjalan dengan tertib, Rabu (28/3).

Dimulai pukul 08.30, massa SP FKK PT DI dengan titik kumpul di Blok E, Flat Sarijadi, Bandung. Estimasi puluhan orang dengan menggunakan kendaraan akan berkonvoi ke Jakarta.

Massa yang menamakan diri sebagai Aliansi Dipatiukur dengan estimasi sekitar 50 orang, mereka akan melakukan aksi teatrikal di depan SPBU Petronas, Jalan Ir H Juanda (Dago), Bandung.

Mereka akan menyuarakan penolakan terhadap kenaikan bahan bakar minyak (BBM). Rencana mereka akan memulai aksinya sekitar pukul 09.00.

Pada waktu yang sama, pukul 09.00, 1000 orang dari massa Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI) akan melakukan aksi damai mendukung kenaikan BBM di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung.

Selang satu jam berikutnya, pukul 10.00, Forum Jabar akan melakukan aksi penolakan kenaikan harga BBM, long march dari Jalan Braga - Jalan Merdeka.

"Kami harap, masyarakat pengguna jalan tidak terganggu dengan aktivitas pengunjukrasa. Pengaturan jalan, sistem buka-tutup. Masyarakat yang mengetahui ada aktivitas unjuk rasa, sebaiknya menghindar agar tidak terjebak macet," ujar Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Hari Santoso didampingi KBO Lantas Polrestabes AKP Mashar Junaidi di Mapolrestabes Bandung.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »