Mahasiswi Binus Korban Tabrak Lari

05:00

Jakarta - Kecelakaan kembali menelan korban jiwa. Desi (20), warga Jl Tanah Kusir II, Kebayoranlama, Jakarta Selatan harus mengalami nasib naas setelah tabrak lari yang dialaminya. Desi yang juga mahasiswi Universitas Bina Nusantara (Binus) ini menjadi korban tabrak lari di depan kantor PT Samudra Indonesia, Jl S Parman, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (29/3) petang. Akibatnya, korban langsung tewas di lokasi kejadian, sedangkan sepeda motor korban, Honda Scoopy bernopol B 6336 SXG mengalami kerusakan yang cukup parah.

Saat kejadian, korban diboncengi oleh rekannya bernama Emely (18) yang masih mengalami syok karena tahu rekan yang dibocenginya itu telah menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30. Menurut saksi mata, korban terlihat berboncengan melintasi Jl S Parman dari arah Slipi menuju Grogol. Namun, sesampainya di depan kantor PT Samudera Indonesia, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai Emely terserempet oleh bus pariwisata berwarna biru. Tak lama kemudian, sepeda motor itu terlihat oleng sebelum akhirnya terjatuh

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Sularno ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, hingga kini pihaknya masih mengumpulkan barang bukti dari saksi mata di sekitar lokasi kejadian. 

"Betul ada korban tabrak lari hingga menyebabkan korbannya tewas yang diketahui bernama Desi. Sedangkan rekannya hanya mengalami luka ringan dan masih belum dapat kami mintai keterangan karena masih syok," tandasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »