Satu Korban Tabrakan Beruntun di Tuban Selamat

16:49

Tuban  - Petugas berhasil mengidentifikasi satu korban yang sempat tergencet selama setengah jam lebih di dalam body mobil dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan 7 kendaraan di jalur Panturan Tuban berhasil selamat. Korban yang merupakan sopir boks langsung dilarikan kerumah sakit untuk mendapat perawatan, Sabtu (31/03/2012).
Korban yang mengalami luka parah tersebut karena tergencet adalah Ihsan, yang merupakan pengemudi dari mobil boks nopol L 9715 GB, asal Desa Keradenan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, korban mengalami luka yang sangat parah karena mobilnya tergencet oleh 2 kendaraan truk gandeng.
Menurut keterangan saksi mata yangg berada dilokasi kejadian perkara, kejadian kecelakaan beruntun yang melibatkan 7 kendaraan berawal sejumlah kendaraan sedang berhenti di perempatan lampu merah yang berada di jalan M Yamin, Kota Tuban tersebut.
Pada saat semua kendaraan sudah berhenti secara tiba-tiba truk gandeng nopol C 8550 UR yang dikemudikan oleh Edi Utomo diduga remnya mengalami blong sehingga langsung menabrak mobil boks L 9715 GB, setelah itu boks menabrak truk gandeng S 8169 UE, truk gandeng menabrak truk nopol P 8131 Z, kemudian truk menabrak mobil pribadi W 1705 UW yang berada di paling depan.
Sedangkan disebelah kiri mobil boks yang mengalami ringsek dan sopirnya tergencet terdapat bus Indonesia nopol L 7020 UW yang sebelumnya menyalip dari kiri dan dibelakang bus terdapat mobil Pick Up AG 9449 RF yang juga tidak mampu melakukan pengereman dan kemudian menbarak bus tersebut.
Sementara itu, petugas Lalu lintas Polres Tuban masih melakukan olah TKP untuk mengatahui penyebab pasti kecelakaan beruntun tersebut, sedangkan dalam kejadian tersebut 3 korban mengalami luka-luka termasuk sopir boks, semua korban masih menjalani perawatan di RSUD Tuban. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »