Banjir Putus Jalur Cileduk-Tangerang

14:27
Jakarta-Akses Jalan KH Hasyim Asyari, Kota Tangerang, lumpuh total. Kendaraan menuju Jakarta maupun dari Ciledug menujuk Cipondoh, tangerang belum bisa melintas. Kondisi itu diakibatkan oleh luapan air Kali Angke yang didukung hujan deras kemarin.

Jalan utama perumahan Ciledug Indah 1 dan Ciledug Indah 2 yang berada di bantaran kali itu terputus karena debit air kali Angke yang meluap ke jalan mencapai setinggi paha orang dewasa. Dan hingga siang ini, akses jalan menuju Ciledug dan sebaliknya masih tergenang air sepanjang 500 meter. Kondisi lalu lintas ke Tangerang oun macet lebih dari satu kilometer.

Di wilayah lain, kawasan perumahan Cileduk Indah 1 dan 2 air sudah mulai masuk dan merendam rumah milik warga. Arus air cukup deras masuk melalui gerbang perumahan.

Selain itu, genangan air setinggi 20-30 centimeter hingga siang ini masih terjadi di kawasan Rawabuaya, Jakarta Barat. Antrean kendaraan terjadi pada dua arah di jalan tersebut. Bahkan untuk mengurai penumpukan kendaraan, petugas lalu lintas terpaksa mengalihkan kendaraan roda dua masuk Tol Kembangan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »