Pantauan Udara NTMC: Sepeda Motor Masuk Tol

14:28
Jakarta-Dari pantauan udara NTMC Korlantas Polri, hingga saat ini sejumlah ruas jalan masih tergenang air yang diakibatkan hujan malam tadi. Antrean kendaraan pun terjadi di beberapa titik ruas jalan Ibukota hingga siang ini.

Antrean kendaraan akibat genangan air setinggi 20-30 centimeter masih terjadi di kawasan Rawabuaya, Jakarta Barat. Bahkan, untuk mengurai penumpukan kendaraan, petugas lalu lintas terpaksa mengalihkan kendaraan roda dua masuk Tol Kembangan.

Seperti diinformasikan oleh petugas TMC Polda Metro Jaya, Brigadir Satu Imam, bahwa kawasan Bandara dan Rawa Buaya memang yang paling menonjol kepadatan kendaaanya.

Dan dari petugas call center Jasa Marga bernama Dyah, saat ini sudah dikirim petugas untuk membantu mengatur lalu lintas di kawasan Tol Kembangan.

"Bener, banyak kendaraan yang mencuri jalan melalui Tol Kembangan. Tapi akan dibantu dan sudah dikirim petugas keamanan," katanya.

Sementara itu, genangan air di Tol Bandara yang semulai setinggi 30 cm di jalur tiga, sudah mulai dapat dikurangi. Jasa Marga sedang melakukan penyedotan air. Semula kemacetan terjadi hingga 8 kilometer, mulai dari kilometer 31 hingga kawasan kilometer 23 yang menuju kawasan dalam kota.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »