Kelebihan Muatan, Truk Terguling Tewaskan Sopir

15:36

Mojokerto - Sebuah truk bermuatan genteng terguling di Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Kecelakaan tersebut mengakibatkan sopir truk bernama  Abdul Kholik warga Desa Kamulan, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek meninggal dunia.

Kecelakaan truk bernomor  W 8433 C diduga akibat beban muatan yang berlebihan sehingga hilang kendali.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Sariyanto mengatakan, truk warna kuning tersebut memuat genteng dari Tulungagung ke Pacet. 

"Di tanjakan jalan menuju Canggar, truk berhenti karena beban yang berat. Muatan sempat diturunkan sekitar 1.500 genting," ungkapnya, Kamis (05/04/2012) tadi pagi.

Truk kemudian melanjutkan perjalanan, namun truk justru turun ke arah kiri jalan hingga belakang body truk menabrak tebing sebelah kanan. Truk tak lantas berhenti karena truk justru terbelanting hingga terguling. Sementara di dalam truk masih ada sopir, korban langsung meninggal di lokasi lantaran tergencet. 

"Tidak terlihat luka di tubuh korban, hanya dari bagian hidungnya mengeluarkan darah. Korban langsung meninggal di lokasi karena tergencet body truk. Sedangkan para kuli selamat karena tidak ada dalam truk saat kejadian. Jenazah korban langsung dibawa pulang ke Trenggalek," ujarnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »