Pemkot Lakukan Perbaikan 7.852 Lampu PJU

20:46
Jakarta-Perbaikan lampu penerangan jalan umum (PJU) yang rusak dan mati di jalan-jalan terus dilakukan oleh pemerintah Kota Jakarta Pusat (Jakpus) melalui Sudin Perindustrian dan Energi.

Kepala Sudin Perindustrian dan Energi Jakpus, Iswandi menjelaskan sejak Januari-Maret 2012, jumlah lampu PJU yang telah diperbaiki sebanyak 7.852 titik. Lampu yang rusak atau mati tersebut berada di jalan MHT, lingkungan, kolektor dan arteri.

“Masih ada 648 titik lampu yang rusak dan mati. Secepatnya akan diperbaiki sehingga membuat kawasan jadi terang dan tidak rawan kriminalitas,” jelas Iswandi, Minggu (1/4/2012).

Dikatakan, titik-titik lampu yang telah dan belum diperbaiki tersebut, sebagian merupakan hasil pemantauan petugas dan sebagian merupakan laporan pengaduan masyarakat. Setiap laporan masyarakat secepatnya akan ditindaklanjuti dengan mengecek ke lapangan dan memperbaikinya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah melaporkan adanya lampu PJU yang rusak atau mati. Sudin Perindustrian dan Energi berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Iswandi.

Masyarakat dapat melaporkan adanya lampu PJU yang tidak berfungsi ke posko Sudin Perindustrian dan Energi Jakpus di telp 021.2314444. Setiap pengaduan akan ditindak lanjuti.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »