Tiga Orang Tewas di Jalur Alteri Gempol

22:05

Pasuruan - Akibat kecelakaan yang terjadi di jalur alteri Gempol, tiga korban tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Kabupaten Pasuruan, Senin (9/4/2012).

"Kecelakaan di jalur arteri Gempol mengakibatkan sepasang suami istri (pasutri) tewas di TKP, lantaran kepala mereka pecah. Korban adalah Slamet (40) dan Nasuha (40), warga Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan" kata Arifin, petugas lalu lintas Pos Lantas Gempol.

Kecelakaan yang menewaskan pasangan suami istri ini terjadi sekitar pukul 15:00 WIB, ketika keduanya yang mengendarai motor Prima W 2080 NZ melaju dari arah Malang tujuan Surabaya. Naasnya, ketika melintas di jalur arteri Gempol keduanya terlindas sebuah truk trailer.
"Pasutri ini terjatuh dan akhirnya terlindas truk trailer saat memasuki jalur arteri Gempol. Kepala kedua korban langsung pecah, akibat kecelakaan ini. Setelah melindas pasutri, truk trailer langsung kabur" imbuh Arifin.

Dia menambahkan, sebelumnya, kecelakaan maut juga terjadi di Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol. Korban naas tersebut adalah Abdul Hayat (19), warga Catak Gayam, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. "Korban tiba-tiba terlindas truk lantaran terjatuh, saat hendak mendahului kendaraan ini dari sisi kanan. Korban tak mampu mengdalikan motor Supra Fit S 4940 WN yang dikendarainya gara-gara ada lubang" jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka-luka pada bagian kepala. Tak hanya itu, korban juga mengalami luka dalam sehingga mulut dan hidungnya terus mengeluarkan darah segar. "Korban akhirnya tewas saat dirujuk ke RSI Masyithoh Bangil" pungkasnya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »