Balapan Liar di Gowa Dirazia, Mahasiswa Ditangkap Bawa Senpi Rakitan

12:28


 

Patroli Motor Polres Gowa berhasil mengamakan Wahyuddin (20 tahun), seorang mahasiswa salah satu kampus swasta di Makassar, karena membawa senjata api rakitan, di Jalan Tun Abdul Razak, Kec. Somba Opu, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis malam, sekitar pukul 24.00 (7/6/2012).

Kasi Humas Polres Gowa AKP Andry Lilikay menyebutkan, Wahyuddin ditangkap saat berboncengan dengan Yayan, menggunakan Yamaha Mio dengan nomor polisi EA 2924 XI. Polisi tidak menyangka akan menemukan senpi rakitan di tangan mahasiswa, yang awalnya diduga melakukan balapan liar.

"Pelaku kebut-kebutan tanpa menggunakan helm, melihat aksi tersebut Patroli Motor Polres yang rutin setiap malam patroli kemudian mengejar dan saat ditangkap polisi menemukan senpi rakitan yang diselipkan di pinggang kirinya, sedangkan di pinggang kanannya terdapat sebilah badik," ujar Andry.

Hingga saat ini, pelaku dan barang buktinya sudah diamankan di Polres Gowa.

Aksi kekerasan yang dilakukan mahasiswa di wilayah Makassar dan sekitarnya mengalami peningkatan akhir-akhir ini. Termasuk aksi penyerangan dengan massa berjumlah besar.

Sumber : detiknews

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »