Lalu Lintas Jakarta Lebih Padat Pagi ini

09:00

 


Jakarta - Hujan gerimis dan sejumlah kecelakaan membuat lalu lintas Jakarta lebih padat pagi ini. Data dari TMC Polda Metro Jaya menyebutkan sejumlah ruas jalan arteri dan tol tersendat. Pengemudi diimbau berhati-hati.

Data TMC Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2013) beberapa ruas yang mengalami kepadatan yakni lalu lintas di Jl Ciledug Raya arah Pasar Kebayoran Lama, kemudian juga dari arah Depok ke Lenteng Agung.

Kepadatan juga terjadi di Pesing menuju Green Garden dan Kedoya, Jakbar. Arus lalu lintas dari arah Prof Dr Satrio menuju Karet juga terpantau padat, Mampang Prapatan menuju Kuningan padat, Jl Otista Raya menuju Jatinegara padat, Pesanggrahan menuju Tanah Kusir padat, serta dari arah Kp Melayu menuju Casablanca padat.

Sedang di ruas tol terdata Tol Kebun Jeruk mengarah ke Tomang padat, Tol Grogol mengarah Semanggi padat, Tol TMII Menuju Cawang padat, Tol Cawang mengarah Kb Nanas padat, Tol JORR sejak Kp Rambutan padat, Tol Simatupang arah Rambutan padat.

Ada juga genangan di Jl Raya Cacing, Jakut setinggi 20 Cm dan genangan di Jl Kramat Raya, Koja Jakut juga setinggi 20 Cm.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »