Reli Wisata Borobudur-Prambanan Jadi Kampanye Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

22:04
Magelang - Ribuan kendaraan terlihat bergerak dari candi Borobudur Jawa Tengah. Dengan kecepatan maksimum 40Km/jam, para peserta reli mencapai garis finish di candi Prambanan, dengan jarak tempuh sejauh 50 Km.

Acara reli yang diikuti berbagai elemen masyarakat, dari pengantar pos, tukang ojek, hingga club motor dan mobil seluruh Indonesia yang ikut memeriahkan acara reli ini.

Kegiatan reli yang digelar oleh Dirlantas Polda Jawa Tengah pada Minggu (7/7) hari ini, sebagai bentuk kampanye Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, sekaligus menjadi bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-67.

Wakapolri Komjen Pol Drs. Nanan Soekarna yang turut melepas para peserta reli wisata ini menyatakan, "Ini merupakan kegiatan untuk terus mengglorifikasikan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas yang terus menerus dan tanpa kenal lelah dilakukan di seluruh penjuru Indonesia untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas".

Turut hadir dalam acara ini, Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo, Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Ronny F Sompie dan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Dwi Priyatno.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »