Informasi Arus Lalu Lintas di Ruas Tol Pagi

08:30

 


Berikut informasi arus lalu lintas di ruas tol pagi ini yang diperoleh Elshinta dari petugas Jasamarga dengan Ibu Leny.

1. Tol Dalam Kota : Cililitan/Halim-Simpang susun Cawang-Contra Flow padat antrian, Pancoran-Kuningan padat lalin diarteri, Layang Tomang arah Jeruk Sementara ditutup lagi (sistem buka tutup) Km 03+400 arah Tangerang, masih penanganan kecelakaan di lajur 2 masih tertutup, Lajur 1,3 bisa dilalui. Arah sebaliknya dari JLB Menjelang Simpang Susun kamal padat volume kendaraan di pertemuan, Kamal/Km 23-Kapuk-Pluit padat volume kendaraan dipertemuan, Angke-Tomang-Slipi padat lalin di arteri.

2. Tol Jagorawi : Jakarta menuju Bogor Lancar.Arah sebaliknya Taman Mini-Cawang padat volume kendaraan.

3. Tol Cikampek : Jakarta menuju Cikampek mulai Km 14-Km 15 padat. Ada truk trailler gangguan ban lagi proses penderekan. Arah sebaliknya Km 06-Pondok Gede Barat-Cawang padat

4. Tol Tangerang : Tomang-Kebon Jeruk padat ada kecelakaan di km 03+400 Kendaraan Dam truk terbalik di lajur Kendaraan+muatan. Lajur 1,3 bisa dilalui [bisa keluar Kebon Jeruk tanpa transaksi dan masuk lagi ke dalam tol). Arah sebaliknya Meruya-Kebon Jeruk padat volume kendaraan di arteri. Kemanggisan-Tomang padat kendaraan.

5. Tol Purbaleunyi : 2 arah ramai lancar.

6. Tol JORR : Keluar Fatmawati padat volume kendaraan di arteri, antrian GT. Veteran ± 800 M .Arah sebaliknya Simpang Susun Taman mini-Gedong-Fatmawati padat  di arteri.

7. Tol Merak : 2 arah ramai lancar.

8. Tol Wiyoto Wiyono : Cawang-Kebon Nanas padat di pertemuan Kebon Nanas, lanjut keluar Rawamangun padat di arteri.  Arah sebaliknya ramai lancar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »