Rencana Jalan Layang Non Tol Kp. Melayu-Tn Abang Selesai November 2013

16:44
 
NTMC, Jakarta -  Pemerintah Provinsi DKI Jakarta optimis pengerjaan proyek pembangunan Jalan Layang Non Tol (JLNT) rute Kampung Melayu - Tanah Abang akan segera selesai pada bulan November tahun ini.

Demikian dikatakan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dalam keterangannya, Minggu (24/11).

Jokowi mengatakan, proses pengerjaan JLNT yang menghubungkan antara Tanah Abang, khususnya di KH. Mas Mansyur hingga ke Kampung Melayu dengan membelah Jalan Casablanka, dipastikan akan dirampungkan pada malam nanti, terutama terkait dengan penyambungan satu jembatan ke jembatan lain yang saat ini masih terus dikerjalan.

Untuk memastikan selesainya proses pengerjaan itu, malam nanti Jokowi mengajak para wartawan untuk melihat dari dekat proses penyambungan proyek JLNT, yang menghabiskan anggaran sekitar Rp 98 milliar tersebut.

Jokowi menegaskan, setelah proses penyambungan selesai maka akan disusul dengan proses uji coba, dengan melihat kesiapan dari pelaksanaan pembangunan jalan tersebut, seperti dari fasilitas lampu, rambu-rambu lalu lintas dan sebagainya.

Setelah itu, tandasnya, maka dengan sendiri proses pengerjaan JLNT dinyatakan selesai dan siap untuk dilintasi oleh kendaraan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »