Ruas Jalan Menuju Tol Bandara Soetta Ditutup

11:37
Jalan ambles (foto ilustrasi)
NTMC, Jakarta - Akses Jalan Peta Barat Kalideres, Jakarta Barat, salah satu jalan alternatif menuju Bandara Soekarno-Hatta akhirnya ditutup. Penutupan jalan ini dilakukan karena jalan tersebut ambles. Petugas menutup jalan sejak Rabu malam karena sedang dilakukan pembongkaran jembatan.

Informasi yang didapat, Kamis 21/11/13, akibat penutupan jalan ini banyak kendaraan yang harus berputar dan mengambil Jalan Daan Mogot melalui pintu air dan masuk bandara melalu pintu M1.

Selain melalui pintu M1, pengendara yang akan menuju bandara juga bisa melewati Jalan Daan Mogot kemudian masuk ke Tol Lingkar Luar Barat.

Pasca penutupan, sejumlah angkutan umum yang bisa melintasi jalur tersebut seperti kopaja B 95 dan mikrolet B 09A hanya melayani rute sampai dengan pertigaan komplek Citra 2 Extension. Mereka tidak melayani rute hingga Rawa Bokor.

Tidak seperti kemarin, Jalan Peta Barat, hari ini terpantau relatif lenggang karena banyak kendaraan yang akhirnya mengambil jalan alternatif.

Sebagian lagi pengendara baik motor dan mobil mengambil jalur alternatif melalui jalan-jalan perkampungan atau gang untuk menuju Bandara Soetta. Namun akses jalan ini terkunci karena ada dua kendaraan yang saling berlawanan arah dan bertemu di satu titik.

Sebetulnya, jalan perkampungan ini hanya bisa dilalui satu mobil saja, namun karena amblesnya jalan tersebut pengendara memilih jalan ini yang akhirnya padat dan malah tidak bisa melintas

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »