Saat Operasi Zebra: Tiga Polisi Ditusuk Orang Tak Dikenal di Bandung

14:03


NTMC, Bandung - Tiga anggota Kepolisian berpangkat bintara terkena tusukan orang tidak dikenal saat menggelar razia dalam Operasi Zebra Lodaya 2013 di Jalan Cigondewah Rahayu, Kelurahan Cigondewah, Kecamatan Bandung Kulon.

Dari informasi yang didapat di lokasi kejadian, Sabtu (30/11) sekira pukul 10.30 WIB. Saat itu ketiga polisi tengah menjalankan operasi yang digelar serentak di seluruh Indonesia.

Saat itu salah seorang korban menghentikan motor yang digunakan pelaku. Tanpa diduga pelaku langsung melakukan perlawanan dengan menyabetkan pisau yang dibawanya kepada tiga polisi.

Aksi pelaku dapat dihentikan setelah salah seorang polisi melumpuhkannya dengan tembakan dibagian pahanya.

Akibat kejadian ini, Aiptu Endang Pirtana (Panit Patroli Polsekta Bandung Kulon) mengalami luka sayatan dipaha kanan, Brigadir Asep Abdulah (Anggota Unit Lantas Polsekta Bandung Kulon) mendapat luka sayatan dibagian leher, dan Brigadir Toni Murdani (Anggota Patroli Polsekta Bandung Kulon) terkena sabetan disebelah kanan.

Kini pelaku yang terkena luka tembak dibawa ke RS Polri Sartika Asih, sementara ketiga korban dilarikan ke rumah sakit terdekat, yakni RS Rajawali.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »