Sosialisasi Keselamatan Berlalulintas di SMK Jakarta Wisata Oleh Polres JakSel

10:10

Jakarta - Keb.Lama ( 25-11-2013 ) Bergabung dengan Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Kanit Bimas Iptu Purwanta SE, MM, memberikan sosialisasi keselamatan berlalulintas dan penyalahgunaan Narkoba di Sekolah Menengah Kejuruan Jakarta Wisata di Jl. Praja Dalam III Kebayoran Lama selatan.

Sosialisasi keselamatan berlalu lintas yang dipelopori oleh Kakorlantas polri, Irjen Pol. Drs. Pudji Hartanto, MM., ini terus diglorifikasikan oleh jajaran kepolisian, baik dari satuan polisi Lalu Lintas maupun dari kesatuan lain. Dinilai betapa pentingnya keselamatan berlalulintas yang harus dimengerti oleh masyarakat terlebih oleh anak-anak remaja. Terlihat dari beberapa lokasi di jalanan bahwa kesadaran keselamatan di jalan bagi pemuda ini sangatlah kurang. Oleh karena itu, pihak Polri akan terus menglorifikasikan Keselamatan Berlalulintas ke anak-anak muda serta ke anak-anak usia dini.

Babinsa Serma Paidi juga menyampaikan masalah bela Negara , harapan dalam sosialisasi para pelajar mengerti cara berlalulintas yang benar dan mengerti akan bahaya penyalahgunaan Narkoba serta dari babinsa berharap mencitai bangsanya dan menghormati para pahlawan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »