Guru Honorer SMK Setubuhi Murid-nya di Sumedang

13:22
NTMC - Sumedang, Terjadi lagi tindak asusila menimpa gadis salah satu sekolah menengah pertama yang dilakukan oleh seorang guru honorer yang mengajar di SMK Swasta di Sumedang, Jawa Barat. Kini pelaku telah diamankan dikantor polisi, akibat melakukan tindak asusila pada seorang siswi SMP.

Informasi yang didapat dari Polres Sumedang, Kasatreskrim AKP Niko Adinugroho, Selasa (29/04).

Penjelasan Niko, pelaku bernama Muhamad Rizky Bin Abdul Muis/MR (31) yang berprofesi sebagai guru di sebuah SMK swasta telah melakukan tindakan pencabulan terhadap siswi SMP, yang dikenalinya lewat jejaring sosial.

Beliau menambahkan, korban berinisial AN (13) dan mendapat perlakuan tersebut sebanyak lima kali sejak pertemanan dari jejaring sosial sampai terakhir pada Kamis, 17 April lalu. Diketahui bahwa korban mendapat ancaman dari pelaku bahwa akan dilaporkan kepada kepala sekolahnya jika korban mengadu kepada orang lain.

Saat ini pelaku telah mendekam di ruang tahanan Polres Sumedang dan  telah dikenai sanksi pasal 81 dan Pasal 82 Undang-Undang nomor 23 Tahun 2002, tentang Perlindungan anak dengan hukuman pidana penjara paling lama 15 tahun.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »