Lalu Lintas Sekitar Pancoran Padat Merayap

10:59


Jakarta - Lalu lintas di perempatan Pancoran hari ini lebih ruwet dibanding hari biasanya. Salah satu penyebabnya adalah digelarnya acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di Hotel Bidakara, Jl Gatot Subroto, Pancoran, Jaksel.

Acara tahunan ini memang rutin digelar di Hotel Bidakara. Presiden SBY akan memimpin langsung acara yang akan dihadiri oleh semua menteri KIB II dan kepala daerah se-Indonesia.

Kepadatan terlihat mulai dari Pasar Minggu menuju Pancoran. Jika perjalanan di hari biasanya hanya menempuh waktu 30 menit, hari ini perjalanan ditempuh dengan waktu 1 jam.

Puluhan polisi lalu lintas sudah bersiaga di bawah jembatan layang Pancoran untuk mengatur lalu lintas. Kendaraan dari arah Semanggi menuju Cawang dan sebaliknya juga tersendat.

Tidak hanya itu, kepadatan juga terjadi setelah masuk kawasan Hotel Bidakara. Puluhan mobil berpelat daerah berlomba mencari parkir. Puluhan pengendara motor juga terjebak dengan kepadatan arus ini.

Puluhan polisi yang bertugas terus berkoordinasi mengurai kepadatan. Bahkan Menteri Perumahan Rakyat Djan Farid dan Menteri PPA Linda Gumelar terpaksa turun dari mobil untuk berjalan kaki menuju gedung.

Presiden SBY dan Wapres Boediono sudah tiba di lokasi. Acara rencananya akan dimulai pukul 10.00 WIB.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »