Tekan Angka Pelanggaran, Polres Bangka Canangkan Program Bike To School

11:17
Kapolres Bangka: Korban Kecelakaan Lalu Lintas Didominasi Kalangan Pelajar
Bupati Bangka H Tarmizi H Saat bersama Kapolres Bangka AKBP I Bagus Ray Eryanto menandatangani kesepakatan kerjasama Bike To School, Minggu (4/5/2014) di depan Masjid Agung Sungailiat dan Hutan Wisata Sungailiat.
BANGKA - Angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Bangka tinggi dan korbannya kebanyakan para pelajar. Adanya kondisi tersebut, Polda Babel bersama Polres Bangka menggagas program Bike To School untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas.
Hal itu disampaikan Kapolres Bangka AKBP I Bagus Ray Erlyanto, di kegiatan program Bike to School, Minggu (4/5/2014) pagi.
"Telah banyak yang meninggal, bahkan cacat luka berat karena kelalaian dalam berlalu lintas, terlebih lagi korban kebanyakan dari kalangan pelajar yang merupakan penerus pembangunan di Kabupaten Bangka ini," ungkap I Bagus Ray.
Menurutnya, para korban dari kalangan pelajar ini belum memiliki surat izin mengemudi (SIM), karena usia mereka belum memenuhi persyaratan untuk mengendarai motor.
Dirinya berharap, para pelajar mentaati peraturan berlalu lintas salah satunya tidak mengendarai motor, tetapi dengan menggunakan sepeda ke sekolah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »